Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2017

memasang klakson Mobil di yamaha vixion dengan relay

Minggu berkreasi, kenapa hari minggu? karena libur... hehehe. langsung aja, berawal klakson mobil ane yang mati sebelah, ane copot dan ane simpan aja di gudang. setelah lama teronggok ahirnya ane iseng bongkar tuh klakson niatnya sih  cari kabel eh dapat klakson.
rupanya ni klokson masih nyala, cetuk....cettuk... gitu aja sih bunyinya. sepengetahuan ane klakson itu ada baut penyetel suaranya. ane cari cari kok gak ada? Jadi kepo, ane bongkar aja nih klakson. loh setelah dilihat ada kok baut penyetelnya didalam, ane balik lah ternyata lubang penyetelannya di kasih lem tembak. Entah mksdx apa. ane cungkil aja dan taraaa.... kelihatan batang hidung bautnya. ane pasang lagi tuh klakson dan ane tes kembali dan mencari setelan yang bagus. dannnnn tin tin ngebass khas mobil. semingguan ane pake,  fikiran menjadi kacau ngedrop gak akinya nih? maklum aki blm pernah ganti sudah 6tahunan. dan ternyata aman aman ajah... biar tambah aman ane cari digudang limbah relay klakson mobil yang masih ba…