cara Setting Mi remote ke TV Tuner

Hai sobat, setelah vacum cukup lama akhirnya ane post lagi nih... seperti biasa post nya suka suka ane... hehehehe
kali ini ane mau posting salah satu fitur remot di HP xiaomi (note 4 Tested) hampir semua hp xiaomi dibekali fitur remote, singkat kata dengan hanya menggunakan HP kita bisa menaklukan alat2 elektronik... ciyeh..
langsung ajah gak pake lama

1. buka aplikasi mi rermote
2. tekan +Mi Remote (pojok kanan atas)
3. Tekan menu Box
4. Sekedar info, Tv tuner ane merknya Inforce ini made in china kali ya... sedangkan di daftar merk menu box gak ada merk inforce, caranya ya harus nyari satu persatu merk mana yang sesuai dengan remote tv tuner kita. stelah saya mencoba random ketemulah merk GADMEI yang cocok dengan Tv tuner ane.

5. arahkan hp ke tv tuner, tekan tombol on/off terus setelah ada respon dr monitor lrpas dan tekan "ya" kemudian rename sesuka kita
nih penampakan responnya

6. rename sesuka hati dan tekan Ok

mantap dijiwa kan? jadi misal dikamar ada AC, TV, Receiver parabola kita hanya menggunakan 1 remote di HP. semoga berhasil. Tutorial lengkapnya klik dibawah ini



Post a Comment

3 Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. masute klo pilihan gadmei di mi remote nya gk ada ya coba pilih CHAOHONGTV, nyambung tapi agak ngaco tombolnya, bisa on/off bisa ganti channel bisa tambah volume, semua ngumpul di tombol sekitar tombol OK.

    ReplyDelete