CARA PASANG GANTUNGAN BARANG AEROX 155

Hai brow.... kali ini ane posting cara pasang gantungan barang di aerox 155 milik ane, kita tahu bawaan orisinil aerox tidak dibekali gantungan barang yang memudahkan pengguna saat beli sesuatu dan gak perlu buka jok. mungkin karena tampang sporty yg menjadikan aerox 155 lahir tanpa gantungan barang.... (mosok motor ganteng pake gantungan sayur emak emak....hahahaha), alasan lain mungkin juga karena jok bawaan aerox sudah luas dan bisa menampung banyak barang.
To the point brow.... gantungan barang memang diperlukan di aerox 155, terlepas dari ejekan teman-teman dengan alasan jok lebar, mengganggu kegantengan dll. akhirnya ane harus beli juga nih gantungan.... setelah browsing akhirnya dapat juga model yang sesuai dengan keinginan.
namun dalam pemasangannya baut bawaan aerox kurang pas alias kependekan, maka cara ngakalinnya dengan membeli baut yang panjang dan di custom alias di sesuaikan dengan cara memotongnnya
jangan lupa juga ring atau sock ring
untuk mengganjal baut ke dalam, agar lebih mudah serahkan pemasangannya ke bengkel, atau belilah gantungan barang yang husus untuk aerox yang sudah dilengkapi dengan bautnya.
agar lebih lengkap mengenai cara pemasangnnya dan review setelah terpasang silahkan lihat video ini.
Demikian cara memasang gantungan aerox 155 mudahan bermanfaat. salam semox 155

Post a Comment

0 Comments