unboxing parametric Rockgate RG SQ5

hay kawan, kali ini ane share unboxing parametric buat audio mobil, ane dapat dari belanja online Toped. dg harga lumayan murah 285k blm ongkir. ane sengaja ambil yang non slot mic dan usb. krna ane akan memadukanx dengan headunit. menurut hemat ane harga 285k untuk kualitas produk china sih murmer. ada sih beberapa merk yang beredar yang lbh lengkap, ada yang sudah siap pake dengan fitur usb,mmc dan dilengkapi slot mic untuk karaoke tentunya dengan harga yang lebih mahal. karena tujuan utama hanya listening dan bukan buat karaoke ane pilih ini.
ini dia penampakanx
1. masih baru trima dari pos, bungkusnya sudah ane buang
2. ada buku manual dan kartu garansi


3. didalam ada plat penopang lengkap dengan skrup dan konektor power suplay

4. tampak depan

5.ukuran panjang sebesar remote receiver 

6. tampak belakang

nah untuk pemasangannya, ane nunggu head unit yang masih dalam pengiriman.
demikian unboxing parametric Rockgate RG SQ5. sudah kayak hape pake unboxing sgala.... hehehehe
soalnya belum ada yang unboxing kayk ginian sih.... semoga bermanfaat. ditunggu unboxing headunit murmer lainnya.... Ddp5

Post a Comment

0 Comments